Friday 27 April 2012

2nd Family. Guys, I love u!

Tes tes...

Hampir 2thn ga buka blog ini dan rasanya....kangen ;) I miss the time when I wrote everything in here...my old bloggy ;3 Dan saatnya sekarang gw meluncuuurr buat nulis sesuatu disini.

Sekarang, gw bakal ceritain temen2 seperjuangan gw. Bisa dibilang mereka adalah keluarga kedua gw :D Dimana disitulah hidup orang-orang yang tulus, baik, cantik, ganteng, dan pintar (Biar seneng dikit lah). So, here we are SANGGATAMA! Yang sebenernya sekumpulan anak yang isinya orang-orang gokil, gila, bokep, gatau malu dan pastinya berwibawa dooong ;3 Yap, kita adalah MPK/OSIS dari SMAN 48 periode 2010-2011 yang berjumlah 30 orang dan tentunya satu angkatan dong.. 

Kita terbentuk bukan karena begitu saja terbentuk dan terstruktur.. 
Melainkan kita bisa ada seperti ini berkat diawali dengan LDKO yaitu acara yang diselenggarain oleh sekbid 5 dengan tujuan meneruskan tugas-tugas jabatan dari MPK/OSIS periode sebelumnya;

LDKO (Latihan Dasar Kepimpinan OSIS)


Dimulai sejak awal April 2011.. dan diakhiri Missioner Demissioner pada akhir bulan Oktober 2011.
Perjalanan panjang penuh tawa dan canda, suka dan duka semua menjadi satu. 
LDKO 21. Itulah nama yang diberikan oleh kaka-kaka Barista. Yang berartikan masa periode mpk/osis kami selanjutnya. Dan disitulah awal perjalanan kami semua, diawali banyak orang sampai akhirnya mengalami seleksi alam hingga jadilah kami 30..Sanggatama. Sebuah nama penuh arti. 
Satukan
Banggakan
Utamakan
Pertahankan


 Sanggatama{}:*


xoxo,

Amel

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates