Saturday 4 April 2009

CUTE AND FAMOUS

HELOHA !!!!!!!!!!

Udah lama ga posting hahaha lagi2 karena malas dan dan gaada topik pembicaraan yang bagus haha tapi karena lagi pengen ngetik yauds deh hohoSunshine


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Oke, hari ini gue lagi mau ngomongin anak artiiiiiiiiiiiiissssssssss yang pasti kiyut abis dan dan kecil2 udah pemes aja(hoho iri lo mel?) ya bukan artis Indonesia si haha ngina gitu tp gaklah huaha. Hm ituloh pasti lo semua taukan anaknya pasangan serasi romantis ganteng dan cantik hahapatau Tom Cruise dan Katie Holmes, iyap Suri Cruise yang imut kecil dan lucu itu hahaha. Gue tau pasti ga gue aj yg ngefen sama dia tapi masih ada berjuta2 orang yg demen sama tuh anak hahaha coba gue punya adek, trus adeknya tuh Suriiiii haha gue apain deh tiap hari wkwkwkToo Funny. Berhubung mimpi yaudah deh sekedar foto aja punya nya hoho ;3

Yaaaaaa ini nih si Surikuuuuuuuuu :


kiyuuuuuuuuuuut kaaaan?



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

huahau lucu kan kan hihi hmmm udah dulu ya bloggerzzzt hehe bye!, cup.Waving
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates